Persiapan Diri Memasuki Perguruan Tinggi

Lge- Masuk di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) merupakan dambaan siswa lulusan SMU atau para calon mahasiswa. Banyak faktor yang menyebabkan para calon mahasiswa begitu mendambakan PTN. Faktor itu misalnya kampus yang berkualitas, biaya kuliah yang murah, gengsi, peluang kesuksesan karir yang menjanjikan setelah lulus PTN, dan lain sebagainya. Tempat kuliah yang berkualitas berhubungan dengan prestasi mahasiswanya. Biaya kuliah yang murah dapat meringankan beban biaya seorang mahasiswa. Masyarakat pada umumnya juga beranggapan bahwa lulus dari PTN akan mudah untuk mencari kerja. Semua hal itu wajar karena memang semua orang menginginkan yang terbaik bagi kehidupannya.

Tapi terkadang impian masuk ke PTN sirna dan hanya menjadi sebuah impian belaka yang tak pernah terwujud. Banyak calon mahasiswa yang gagal dalam ujian masuk atau seleksi masuk yang diadakan oleh PTN sendiri ataupun ujian secara nasional yang saat ini disebut dengan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Kegagalan itu pula ada penyebabnya. Penyebab kegagalan itu seperti niat atau keinginan yang lemah untuk masuk PTN, tidak melakukan persiapan sebelum ujian berlangsung, kondisi kesehatan yang buruk ketika ujian dilaksanakan, dan lain sebagainya. Penyebab yang paling parah adalah seorang calon mahasiswa tidak tahu bagaimana seharusnya ia menempuh langkah-langkah supaya berhasil dalam ujian SBMPTN. Bila ia tidak tahu bagaimana cara mewujudkan impian ke PTN, mustahil ia berhasil masuk ke PTN.

Oleh karena itu Global excellent menawarkan program khusus masuk PTN ( Supercamp ) yang di khususkan untuk meningkatkan kemampuan peserta didik, dikhususkan untuk kelas 12 SMA dan Alumni (Lulusan SMA/MA/Sederajat) untuk menyelesaikan soal-soal seleksi masuk perguruan tinggi, serta memberikan arahan peserta didik untuk memilih jurusan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan yang dimiliki masing-masing peserta didik. Program ini dilaksanakan 1-2 bulan sebelum SBMPTN dan seleksi perguruan tinggi lainnya. 
Kami Berkomitmen kepada anda sukses dalam SBMPTN, SIMAK UI, USM ITB, UM UNJ, UM UNPAD, UM STAN dan Meraih Jurusan yang ada inginkan. 
 
Pogram Super camp diadakan setiap hari selama 1-2 Bulan Pada hari-hari tersebut siswa-siswi belajar 4 X dengan durasi 120 Menit dengan Target Meningkatkan kemampuan siswa dan memberikan wawasan yang lebih luas untuk menyelesaikan soal – soal  seleksi masuk perguruan tinggi seperti SBMPTN, SIMAK UI, USM ITB, UM UNJ, UM UNPAD, UM STAN, dan seleksi lainnya yang berkaitan untuk masuk perguruan tinggi negeri maupun swasta, serta mengarahkan peserta didik untuk memilih jurusan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan yang dimiliki masing-masing peserta didik.
 

Pages